Categories
Uncategorized

5 Tren Mendominasi 2020 (Dan 2 Kita Akan Meninggal Di 2019)

Sementara bulan mode saat ini sedang ramai di Eropa memprediksi segala sesuatu yang akan kita kenakan musim dingin mendatang, kami jauh lebih penasaran untuk melihat tren mana yang akan bertahan sepanjang tahun. Dengan mengingat hal itu, kami menjangkau tiga otoritas mode dari Nordstrom, Net-A-Porter, dan Bloomingdales untuk perkiraan penuh tahun depan, memberi kami peringkat terendah pada hit terbesar tahun 2020. Baca terus untuk wawasan mereka untuk gaya untuk persediaan, ditambah dua tren yang mereka tinggalkan dekade terakhir, di sini.

Kulit Berwarna-Warni (Baik Nyata Dan Palsu)

Kami melihat kulit berwarna mengambil alih landasan pacu Musim Semi 2020, dari ungu tua dan biru Sies Marjan ke potongan-potongan hijau hutan mewah Khaite. Menurut Erica Russo, wakil presiden dan direktur mode aksesoris dan kecantikan di Bloomingdales, tren ini tidak menunjukkan tanda-tanda melambat pada tahun 2020.

Russo menunjukkan bahwa serangkaian pelangi gaya, baik nyata maupun palsu, ditetapkan menjadi salah satu tren pakaian siap pakai terbesar tahun ini. “Warna bervariasi dari warna pastel untuk nada musim semi dan permata di musim gugur, dan tersedia dalam segala hal mulai dari gaun dan jumpsuits hingga celana.”

Karena lebih banyak desainer memilih versi bebas-hewani, khususnya yang memiliki lensa etis dan berkelanjutan (misalnya, Nanushka), tren ini tidak perlu dipikirkan lagi.

The Puff Sleeve

Jika Anda ragu lengan engah sedang keluar, pikirkan lagi. “Lengan engah ada di sini untuk tinggal,” kata Russo. Sementara iterasi landasan pacu cenderung “pergi besar atau pulang” – cukup mengambil apa pun dari perancang yang berbasis di Copenhagen, Cecilie Bahnsen – ada banyak gaya yang kurang menakutkan untuk pendatang baru.

“Dari tampilan karpet merah hingga tee putih Anda yang tidak terlalu dasar, lengan bengkak dapat memodernisasi siluet klasik,” kata Russo. Itu juga merupakan gaya yang bagus untuk semua tipe tubuh. “Menambahkan drama dan volume pada bahu Anda menarik mata dan memberikan ilusi pinggang yang lebih kecil,” tambahnya.

Rajutan 90-an

Kita mungkin baru saja memasuki dekade baru, tetapi minimalis tahun 90-an terus menjadi pengaruh utama. “Kami melihat‘ 90 mendominasi landasan pacu untuk musim semi 2020, dan koleksi Pra-Musim Gugur tidak menunjukkan tanda-tanda tren ini terjadi di mana pun, “kata Libby Page, editor pasar mode senior di Net-A-Porter. “Dari pencocokan twinset di Khaite, The Row, dan Ioannes, untuk semua hal bodycon, termasuk turtleneck bergaris dan legging hitam.”

Ia memiliki daya tahan juga, sebagaimana dibuktikan oleh 90-an It-Girl. “Jennifer Aniston membawa kita banyak inspirasi ini di tahun 90-an ketika dia bermain Rachel Green, dan dia memiliki momen nyata dengan The Morning Show, membuat tren ini masih relevan secara budaya.”

Boot Kaki Persegi

Berbicara tentang tahun 90-an, kaki persegi ditetapkan menjadi tren alas kaki terbesar pada tahun 2020. Kami pertama kali jatuh cinta dengan sandal squared off musim lalu, tetapi ketika Russo menunjukkan bahwa ia akhirnya menjadi arus utama. Tren tanpa musim ini menjadi cuaca dingin yang cocok untuk jatuh dalam bentuk sepatu bot dari semua ketinggian. Russo sangat menyukai gaya lutut tinggi dari merek-merek seperti Ganni dan Wandler sementara kami menyukai aspek yang lebih dapat dikenakan dari boot pergelangan kaki, yang berpasangan baik dengan gaun dan jeans sama-sama.

Prairie Romance

Menggila gaun padang rumput mengambil nuansa feminin yang lebih lembut untuk tahun 2020. Seperti yang ditunjukkan oleh direktur mode senior Nordstrom, Shannon Schafer, potongan-potongan yang terinspirasi dari padang rumput dengan suasana romansa akan menjadi bahan pokok lemari pakaian sepanjang tahun. “Ada kekuatan di musim ini. Siluet gaun sederhana memberikan volume dan kenyamanan sensual dengan panjang menyapu, leher tinggi, dan lengan panjang, ”katanya kepada kami.

Mengambil bentuk dalam gaun dan blus yang diilhami Victoria, Page kredit Greta Gerwig dan adaptasinya dari Little Women untuk semakin populernya tren ini. “Barang-barang seperti blus Victoria, cetak bunga, renda dan pakaian halus semua pasti akan lazim sepanjang koleksi tahun ini. “

Kita melihat potongan-potongan melamun ini dalam berbagai pola dan tekstur ada nomor renda dari koleksi Musim Semi 2020 Zimmermann, neon tipis yang ditawarkan oleh Mara Hoffman, dan banyak cetak binatang dari Ganni tetapi Schafer menyatakan motif bunga sebagai cetakan utama untuk siluet ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *