Categories
Uncategorized

5 ular yang paling berbahaya

Daftar Ular Yang Paling Berbahaya Dan Mematikan Di Dunia
Ular menjdi salah satu hewan yg sngat menakutkan, karna bisanya yg cukup mematikan. Tak heranbila banyak orang yg lari saat bertemu dgn hewan melata satu ini.
Di masyarakat umum, ular Kobra menjdi ular yg sngat berbahaya karna bisanya yg dpt menyebabkan kematian. Tapi taukah kamu, ternyata ada ular yg lebih berbahaya dr ular kobra. Berikut ini daftar ular berbahaya yg racunnya 100 kali lebih berbahaya dr ular lainnya.

  1. Belcher’s Sea Snake
    Racun yg terdapat dlm ular ini 100 kali lebih beracun dr ular jenis lainnya. Ular ini tak akan menyerang apabila kehidupannya tak di usik orang lain. Saking berbahayanya, hanya dgn beberapa miligram, racun ular ini mampu membunuh lebih dr 100 orang.

King kobra memang terkenal dgn racunnya yg sngat berbahaya bagi tubuh manusia. Gigitan dr ular ini mengandung neurotoksin yg dpt merangsang paralisis atau kelumpuhan. Bahkan, racunnya bisa membunuh gajah hanya dlm waktu beberapa jam saja.

  1. Inland Taipan

Tak hanya dikenal memiliki bisa yg mematikan, ular jenis ini juga dpt menggigit mangsanya dgn sngat cepat. Racun dr ular ini bahkan tak tertandingi dgn racun ular jenis lainnya.

  1. Boomslang

Ular jenis ini masuk ke dlm ular yg paling berbahaya di Afrika. Ular ini akan menyerang orang dgn melakukan gigitan, yg di dlm gigitan tsb terkandung racun yg sngat berbahaya.

  1. Death Adder

Racun ular jenis ini sama sprti Inland Taipan yaitu sngat berbahaya. Bahkan racun dr ular ini dpt membuat seseorang meninggal dlm kurun waktu 6 jam apabila tak mendapatkan perawatan.

  1. Weling
    Reptile fact
    Ular yg banyak terdapat di kawasan Asia Tenggara, termasuk Jawa & Bali akan membuat seseorang meninggal hanya dgn 50% bisa gigitannya.
  2. Black Mamba

Ular terpanjang di Afrika ini dikenal sebagai ular yg memiliki bisa yg sngat berbahaya. Ia juga dinobatkan sebagai ular tercepat di dunia.

  1. Kobra Australia

Kobra Australia atau yg dikenal dgn ular jenis harimau banyak menempati daerah pinggiran Australia & pulau-pulau di sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *