Categories
Uncategorized

Gula Yang Harus Anda Hindari dengan Segala Cara

Kami memahami bahwa rencana diet Anda kadang-kadang bisa membuat Anda mengidam gula. Ini adalah sesuatu yang kebanyakan orang dapat mengalami masalah dengan. Dan ya, diet Anda bisa berakhir terpukul. Kebutuhan batin untuk memberi makan beruang gula yang terletak tepat di bawah permukaan bisa menjadi beruang grizzly sebelum Anda menyadarinya.

Penting untuk memahami bagaimana gula berperan dalam rencana berat badan Anda & apa sebenarnya gula itu?

Definisi: Kristal manis atau zat bubuk, berwarna putih ketika murni, terdiri dari sukrosa yang diperoleh distributor gula pasir terbesar medan terutama dari tebu dan bit gula dan digunakan dalam banyak makanan, minuman, dan obat-obatan untuk meningkatkan rasanya.

Jika Anda seperti saya dan Anda berada di bawah kekuasaan gigi gula Anda, penurunan berat badan bisa menjadi perjuangan yang panjang dan berat. Tetapi kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat mengendalikan dan memiliki hasrat gula Anda.

Alasan meninggalkan gula:

1) Gula adalah salah satu penyebab utama kenaikan berat badan.

Gula yang diproses penuh dengan kalori ‘buruk’ dan tubuh Anda menyimpan kalori ‘buruk’ ini di jaringan lemak Anda.
Makanan lezat yang Anda tahu tidak boleh Anda makan, kemungkinan besar penuh dengan asam amino dan glukosa (gula).
Salah satu masalah terbesar dengan mengambil begitu banyak gula dalam diet Anda adalah bahwa Anda tidak makan makanan yang tepat dan kemudian mengarah pada menambah berat badan.
2) Gula berkontribusi pada masalah Diabetes, Ginjal, dan Jantung.

Diabetes:

Terlalu banyak gula juga dapat berdampak buruk pada pankreas Anda dan kemampuannya untuk mengeksekusi dengan benar.
Permen dan makanan buruk lainnya yang mengandung gula akan menuntun Anda ke jalan yang salah dan meningkatkan risiko diabetes tipe 2.
Ketika seseorang mengkonsumsi makanan yang menyebabkan peningkatan gula darah, sistem Anda menciptakan banyak insulin untuk menangani peningkatan kadar dan akan berusaha mengeluarkannya dari aliran darah Anda. Ini bisa menyebabkan diabetes.
Gagal ginjal:

Ginjal Anda akan perlahan-lahan rusak karena kadar gula darah Anda meningkat selama periode waktu tertentu.
Molekul protein dipindahkan melalui ginjal Anda yang mengarah ke jumlah glukosa yang lebih besar dan akhirnya menghancurkan ginjal Anda sekaligus.
Masalah jangka panjang muncul ketika orang yang menderita diabetes tidak mengubah kebiasaan makan mereka.
Ginjal rentan terhadap kerusakan parah ketika harus berurusan dengan terlalu banyak gula dalam jangka waktu yang lama.
Ini dapat menyebabkan gagal ginjal, yang dapat memiliki efek serius pada kesehatan Anda secara keseluruhan.
Masalah jantung:

Selama beberapa dekade sekarang, dokter telah memberi tahu kita bahwa hubungan antara penyakit jantung dan gula tidak hanya nyata tetapi juga mematikan.
Secara sederhana; Anda bisa menggambar garis lurus antara gula dan penyakit jantung.
Studi telah menemukan bahwa lebih dari 20% orang yang menggunakan gula (melebihi jumlah yang disarankan) adalah 3 kali lebih mungkin menderita penyakit jantung.
Ketika kita mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung gula tambahan seperti minuman ringan, makanan roti, makanan ringan asin dan permen, dll., Kita meningkatkan risiko sindrom metabolik dan penyakit jantung.
3) Berapa banyak gula yang aman dikonsumsi.

Kami menghubungi American Heart Association dan mereka menjelaskan kepada kami bahwa kurang dari 5% kalori harian Anda harus dalam bentuk gula dan tidak lebih.
Satu kaleng Pepsi Cola biasa yang mengandung hampir 40 gram gula saja. Minumlah sekaleng Pepsi bersama sekantong keripik dan sebatang permen dan Anda hampir melebihi gula mingguan yang dikonsumsi setiap hari.
4) Apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu diet Anda.

Minum air! Tidak ada cairan yang lebih baik untuk dimasukkan ke dalam tubuh Anda daripada air. Anda terdiri dari 78% H2O. Jadi itu hanya masuk akal bahwa Anda perlu mengisi tubuh Anda dengan pengambilan air yang konstan.
Kurangi jumlah gula yang Anda tambahkan ke kopi dan teh (berikut ini adalah petunjuk> cobalah untuk menghilangkan gula dari minuman berkafein sama sekali) dan lihat apakah Anda dapat menikmatinya seperti itu. Mungkin butuh sedikit waktu untuk membiasakan diri dengan rasa tanpa gula, tetapi Anda akan terkejut betapa mudahnya Anda bisa melatih selera Anda.
Saat Anda berada di pasar super, beli sereal gandum bukan yang dicampur dengan gula. Jika perlu, Anda selalu dapat menambahkan gula sendiri di rumah dan dengan cara ini Anda dapat mengontrol jumlah gula yang ada dalam sarapan Anda.
Cara lain untuk mengurangi asupan gula adalah dengan hanya makan porsi kecil.

Untuk satu orang saya bersyukur bahwa orang tua saya meletakkan hukum ketika datang ke asupan gula saya sebagai seorang anak. Ketika bukti penelitian meningkat tentang efek negatif dari gula dan pengganti gula, semakin tidak menarik pilihan makanan saya yang berusia 5 tahun terdengar. Terlepas dari apa yang dikatakan oleh maskot marshmallow dan sereal berlapis gula, kebanyakan orang yang berusia di atas 10 tahun tahu dan mengerti bahwa gula bukanlah “bagian dari sarapan bergizi” … atau makan siang atau makan malam, atau selamanya. Jadi, seperti yang Anda tahu, saya akan berbicara tentang gula dalam artikel ini, tidak hanya gula meja / sukrosa tetapi juga pengganti gula dan pemanis buatan. Beberapa topik terkait akan dibahas termasuk penambahan gula, berbagai jenis gula dan pemanis, dan secara keseluruhan, mengapa saya pikir gula “tidak begitu manis”.

Sementara sebagian besar dari Anda menyadari risiko kesehatan yang terkait dengan gula seperti kerusakan gigi, diabetes, dan obesitas, saya akan berfokus pada subjek yang berbeda – kecanduan gula. Studi terbaru yang mencoba untuk menyelesaikan perdebatan mengenai apakah kecanduan gula atau tidak telah menyimpulkan bahwa gula memang membuat kecanduan. Gula bertindak sangat mirip dengan pahlawan wanita dan dapat menyebabkan gejala penarikan dan mengidam ketika diambil dari diet seseorang, terutama setelah penggunaan seumur hidup. Apa yang kebanyakan orang tidak sadari adalah bahwa bukan hanya gula meja, campuran fruktosa dan glukosa yang menciptakan efek ini tetapi juga rasa manis itu sendiri. Ketika gula dan manis dicerna, mereka mengaktifkan situs reseptor beta-endorphin, yang kebetulan sama dengan yang dirangsang oleh heroin dan morfin.

Seperti kita ketahui, industri diet dan penurunan berat badan adalah salah satu yang paling menguntungkan di dunia. Banyak dari perusahaan ini mempromosikan apa yang mereka sebut “pilihan sehat” sebagai sarana untuk membantu orang menurunkan berat badan. Saya sendiri tidak berpikir bahwa “sehat” adalah pilihan kata-kata terbaik ketika datang ke banyak diet dan suplemen makanan saat ini di pasaran. Banyak dari diet ini mendorong peserta untuk mengganti gula dengan pemanis buatan seperti aspartame dan Splenda. Meskipun memotong gula dari diet Anda mungkin sulit, menggunakan pengganti gula dapat menjadi kontraproduktif dengan proses mengembangkan diet dan gaya hidup yang lebih sehat. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kecanduan permen tidak selalu tentang gula, ini tentang rasa manis, jadi mengganti Splenda di kopi Anda tidak akan membantu Anda menghilangkan kecanduan pada hal-hal manis. Dalam pencarian seseorang akan kesehatan, memotong gula dan mengganti gula sama sekali adalah satu-satunya pilihan.

Rinciannya:

  1. Stevia: tidak melonjak gula darah jadi itu adalah “pergi”.
  2. Madu: memiliki indeks glikemik yang sangat tinggi, yang akan meningkatkan gula darah Anda dan fruktosa juga tinggi.
  3. Sirup maple mirip. Saya orang Kanada dan tidak ada gula lain yang menghancurkan hati saya untuk membuatnya masuk dalam “daftar nakal”.
  4. Agave nectar adalah gula “alami” yang membodohi banyak orang ketika, pada kenyataannya; ia memiliki kandungan gula yang lebih tinggi dari soda pop.
  5. Sirup jagung fruktosa tinggi adalah salah satu yang terburuk karena memiliki potensi untuk meningkatkan risiko tekanan darah tinggi, penyakit kardiovaskular, kanker dan masalah hati.
  6. Fruktosa keras pada hati Anda dan disimpan sebagai lemak ketika dihancurkan – ini berarti bahwa dari waktu ke waktu dapat menyebabkan resistensi insulin dan penyakit hati.
  7. Manis n ‘rendah 200x lebih manis dari gula dan diisi dengan aspartam yang diyakini menyebabkan sejumlah masalah kesehatan lainnya termasuk depresi dan sakit kepala.
  8. Splenda, di sisi lain, sebagian besar adalah sucralose, yang ditambahkan klorin untuk meningkatkannya, dan, seperti kebanyakan obat lain, memiliki banyak efek samping seperti jantung berdebar, nyeri sendi, dan ruam. Slogan yang Anda dengar di televisi adalah ‘rasanya seperti gula karena terbuat dari gula “, menyiratkan bahwa itu mirip dan’ aman ‘. Ini sama menyesatkannya dengan mengatakan bahwa karena minyak dibuat dari dinosaurus, minyak harus dapat dimakan. Ini konyol dan begitu pula pernyataan yang dibuat oleh pembuat Splenda (menurut saya), saya tidak akan pernah membeli barang ini.

Sepatah kata tentang fruktosa. Apa itu buruk? Ya, tidak ada pertanyaan. Pengecualian untuk ini adalah fruktosa yang ditemukan secara alami dalam buah. Makanan dalam bentuk aslinya, jeruk misalnya, memiliki kemampuan mengemas semua serat dan enzim pencernaan untuk dikonsumsi dan memecah jeruk. Buah, dalam jumlah kecil, meskipun mengandung banyak fruktosa, seperti stevia, adalah “pergi”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *