Categories
Uncategorized

Katering Tidak Lagi Perusahaan Rumahan Dan Sekarang Bisnisnya Sudah Miliaran

Masyarakat Bandung Indonesia (APJI) mengadakan pameran katering besar di gedung Bel asli Budai, salah satu bangunan di Bandung. Foto oleh arif Budiant

Target dua tahun pencapaian telah meningkat menjadi 2.000.000.000 RP, yang mewakili 5.000 miliar masukan. Selain itu, setelah katering untuk pernikahan, musim PIX terjadi setelah hari libur sampai akhir tahun. Pekerjaan biasanya sangat mahal, mereka mengatakan “DISA “.

Dia menekankan bahwa memesan makanan untuk pernikahan tidak akan mempengaruhi situasi ekonomi. Meskipun perekonomian global tidak sepenuhnya stabil, itu terus tumbuh terus. Pengusaha juga mengakui bahwa kenaikan harga pangan adalah karena gelombang harga dasar.

Pada dua tahun katering adil, ia mengatakan itu adalah cara untuk memperkenalkan makanan kepada pengusaha. Pameran ini akan berfungsi sebagai jembatan antara katering untuk pengguna dan pengusaha. Tiga hari pameran diadakan dan diikuti oleh Stand dari 76. Selain minuman, pameran juga menampilkan gaun pengantin.

Sementara itu, Ataria Pratia Kamel, pemimpin PKK di Jawa Barat, memuji pameran terbesar Partai ini di gunung. Menurutnya, acara dapat memperluas jaringan, meningkatkan kreativitas dan kehadiran orang katering dan membuatnya lebih mudah bagi konsumen untuk mengidentifikasi penjual.

Hal ini penting untuk memenuhi kebutuhan pengguna layanan restoran. Sementara itu, Ataria mengatakan bahwa mempromosikan pelaku komersial dan jasa katering di Jawa Barat khususnya di Bandung.

Ataria Shining, dulunya satu-satunya perusahaan rumahan, telah menjadi industri pembuatan uang yang meliputi miliaran Rupee setiap tahunnya. Oleh karena itu, pengusaha pasokan layanan harus menarik perhatian.

“Saya harus terus memupuk kreativitas, lebih berhati-hati dalam menggunakan makanan yang disediakan, dan juga membiarkan kecemasan muncul dalam hal kesehatan. Selain itu, otentikasi halal harus ada di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *